Cara Menentukan Metode Yang Tepat Untuk Olah Data

skripsimalang.com – Tidak terasa sudah menjelang semester akhir, itu artinya kamu iya kamu yang bangga dengan title mahasiswamu harus bersiap menentukan judul dan meraba-raba metode penelitian seperti apa yang akan kamu gunakan saat membahas skripsimu nanti.

Bagi kamu yang sering melihat wajah depresi kakak tingkat kamu dan suka jahil sama mereka, hati-hati lo karma buruk segera terjadi jika kamu tak pasang kuda-kuda. Apa hal terbesar yang menjadi momok mahasiswa selama proses penyusunan skripsi selain revisi dan kejar-kejaran dengan dosen pembimbing? Momok itu adalah olah data skripsi, ya semoga bukan kamu yang baca tulisan ini yang takut.

Olah data skripsi itu biasanya terjadi di bab 4/5 saat pembahasan, kalau kamu kemarin pas kuliahnya rajin pasti olah data mah gampang tinggal masukkin variabel ke tabel, terus klik sana klik sini sudah ada hasil.

Tapi teruntuk kamu yang gagap dengan situasi seperti ini, yakin bisa mengolah data dengan baik? skripsimalang.com punya solusinya.

Sebelum kamu beli buku SPSS atau belajar lagi Excel, ada baiknya kamu memahami lagi dan mereview lagi materi kuliah tentang metode penelitian karena dari sini semuanya dimulai.

Ketika kamu sudah mendapatkan topik skripsi, permasalahan skripsi, kerangka berpikir, bisa membuat proposal dan menentukan lokasi penelitian kemudian lanjut olah data, maka langkah berikutnya adalah menentukan metode olah data yang sesuai dengan permasalahan yang kamu angkat didalam skripsi kamu.

Cara ini sangat mudah jangan dibuat ribet, jika di dalam Judul Skripsi kamu terdapat dua variabel maka metode olah data yang kamu adalah metode regresi sederhana, apabila tiga variabel atau empat atau lebih maka kamu bisa pakai metode olah data regresi multivariat, regresi multivariabel atau regresi berganda pilih salah satu aja gengs!

Ada beragam metode yang dipakai dalam melakukan olah data di skripsimalang.com, diantaranya olah data regresi linear, olah data regresi logistik, olah data regresi linear degan variabel moderating, olah data structural equation modelling. Jika kamu sudah tahu macam-macamnya kini kamu juga harus tahu adn memahami fungsi dari metode olah data yang akan kamu pakai.

Jangan ribet sendiri, skripsimalang.com bisa membantu kamu dalam melakukan olah data. Kami juga melayani pembuatan skripsi, dan Konsultasi Jasa Pembuatan Skripsi dengan bantuan Jasa Olah Data yang diberikan oleh skripsimalang.com dijamin skripsi kamu bakalan segera kelar tanpa menghabiskan bergelas-gelas kopi dan segera move on dari kampus.

Metode Olah Data Malang - skripsimalang.com
Metode Olah Data Malang – skripsimalang.com

Pemilihan metode olah data dalam pembuatan skripsi bisa sangat mempengaruhi hasil akhir dari skripsi yang kamu kerjakan. Jika proses pengolahan datanya tidak dilakukan dengan benar maka hasil akhirnya perlu dipertanyakan. Maka dari itu sebelum melakukan finishing skripsi ada baiknya kamu cek sekali lagi proses pengolahan data skripsinya.

skripsimalang.com bukan yang pertama dalam menyediakan Konsultasi Jasa Pembuatan Skripsi Kuantitatif, tapi skripsimalang.com bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu yang sedang galau dan sudah lelah dengan revisi dan revisi dari dosen pembimbing. Cari skripsimalang.com sekarang untuk menemukan tips mengatasi dosen pembimbing yang kamu anggap tak adil, semua bisa dibicarakan dan diselesaikan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya asal kamu mau.

Hubungi sekarang juga sebelum semakin menumpuk revisian skripsi kamu, dan tuntutan segera lulus dari orang tuamu. Tahan beberapa bulan saja untuk tidak nongki cantik, sisihkan uang sakumu untuk memakai Jasa Konsultan skripsimalang.com.